Ganti Antena di kecamatan Trucuk

hai teman-teman, hehe
hari ini seneng nih, soalnya aku dpt pengalaman baru yang biasanya cuma di BLC TELKOM KLATEN tadi di ajak pak jimmy dan mas ganjur keluar,

tadi sih yang ikut keluar aku,elisa,ary,yulianto , mas arif ,mas ganjur dan pak jimmy.

tugasnya sih macam2, kalo aku sama elisa jadi tukang setting dibantuin maz ganjur .
kalau ary nungguin toolkit di bawah tower, hehe
kalau mas arif sama yulianto naik tower, katanya sih kalau diatas tower tuh gx panas malah banyak angin padahal di bawah panasnya minta ampun,

pertamanya sih mas arif sama yulianto naik tower berdua, mereka melepas antena.
kemudian yulianto turun bawa antena nya nah mas arif lanjutin pasang antena ubnt.

nah setelah antenanya udah dipasang giliran aku,elisa dan mas ganjur beraksi nih,
pertamanya sih gx ke detect terus Access Pointnya PEMDA KLATEN setelah AP PEMDA di reset. kemudian bisa conect.

nah karna udah conect kita pulang ke BLC tapi sebelum pulang kita di ajak makan lotek sama pak jimmy, hehe asikkk!

dah lihat radionya conect aja udah seneng bgt apalagi tambah di traktir, hehe

sebenarnya sih mau lanjut ke bayat tapi kata pak jimmy kasihan aku sama elisa kalau harus pulang malem, ya semoga esok diajak lagi, karna kalau kita di ajak keluar itu tandanya kita dipercaya oleh mereka,

sekian deh cerita dari aku, hehe
maaf ya gx ada dokumentasinya, habis gx ada kamera buat foto2 sih, mungkin lain kali aku bagiin foto dokumentasinya biar temen2 bisa melihat apa yg aku kerjakan..

Sampai jumpa di postinganku selanjutnya, SEMOGA BERMANFAAT :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Erika Juliani All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates